Loading...

Lamurionline.com-- Banda Aceh : Tournament volly ball Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh yang ke 3 memperebutkan piala bergilir Dekan Fakultas Teknik ke 3 tuntas sudah. Jumat, (6/2).


Even  tahunan yang diikuti 12 tim unggulan SMA/MA/SMK se Aceh Besar Dan Banda Aceh  ini yang berlangsung sejak tanggal 03 s/d 07 februari 2020 di lapangan Volly Ball universitas Muhammadiyah Aceh cukup menyedot perhatian penonton, baik masyarakat sekitar kampus maupun mahasiswa Muhammadiyah Aceh,begitu di sampaikan ketua panitia pelaksana Heriansyah. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang mencari bibit baru dan mencari bakat pemain volly ball handal. Setelah melewati rintangan dan persaingan  antar tim peserta volly ball, akhirnya MAN 1 Aceh Besar meraih juara 3 pada Tournament Ummuha Cup setelah di partai perebutan juara 3 menyikirkan SMK Almubarkeya Aceh Besar 2 - 1 set. 

Sedangkan juara 1 di raih SMAN 9 lhong Raya B. Aceh dan  just a 2 di raih MAN 3 Rukoh B. Aceh. Kepala MAN 1 Aceh Besar Arjuna, S.Pd, M.Pd.mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yg tinggi kepada pemain dan pelatih tim volly ball MAN 1 Aceh Besar atas prestasi yang di raih pada tournament tersebut. Tak mudah menghadapi tim tim unggulan dari SMA Banda Aceh pada tournament tersebut.

Akhirnya Tournament di tutup oleh Dekan Fakultas Teknik Ummuha sekaligus penyerahan hadiah piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada sang juara.*

Rel : Akmal
SHARE :
 
Top