Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMP IP) Fakultas Adab dan Humaniora, Universitas Islam Negeri Ar-raniry, Rabu (20/05) melaksanakan kegiatan penyerahan donasi untuk korban banjir bandang di Aceh Tengah, donasi yang serahkan berupa pakaian dan sembako.

Kegiatan galang dana ini telah di lakukan sejak Jumat (15/05) selama 5 hari. Semua dana yang terkumpul ditukarkan dengan sembako dan diserah kepada pihak ACT (Aksi Cepat Tanggap) Aceh yang berlokasi di Jl. Teuku Moh.Daud Beureueh No.46, Keuramat, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

“Seluruh donasi yang terkumpul di serah kan kepada pihak ACT dikarenakan kami dari pihak HMP IP tidak bisa mengantar donasi sendiri karena keadaan yang tidak memungkinkan seperti saat ini, dengan datangnya virus corona ini membuat kita jadi harus waspada terhadap keadaan dan alangkah baiknya kita tetap dirumah saja untuk mencegah penularan virus tersebut. Makanya seluruh donasi kami percayakan kepada pihak ACT.” kata Rasya Nadilla selaku Koordinator Aksi Galang Dana.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak Prodi Ilmu Perpustakaan.

“Dalam bulan yang penuh berkah ini sangatlah baik untuk kita melakukan kegiatan-kegiatan yang berbau kebaikan agar pahala kita dilipat gandakan.” kata Tegar M Husni selaku Ketua HMP IP. 

"Kami dari pihak HMP sangat berharap kegiatan ini dapat memotivasi kan mahasiswa/i lain untuk saling berbagi kepada saudara kita yang lebih membutuhkan, saling membantu sesama dan meningkat kan rasa peduli terhadap orang lain" sebut Tegar lagi. (farial/rel)
SHARE :
 
Top