Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym SAg ikuti Live Streaming dan juga mengajak kepada seluruh ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar untuk mengikuti Doa Kebangsaan Dan Kemanusiaan sesuai dengan surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : B-139/MA/HM.00/05/2020 Tanggal, 08 Mei 2020 Perihal : Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan

Bertepatan dengan "Hari Doa Sedunia", acara ini diikuti langsung oleh Presiden Joko Widodo serta tokoh-tokoh Nasional dan tokoh-tokoh lintas Agama. Adapun tema yang  diusung, yakni "Mendoakan Indonesia Bebas dari Covid 19, Membangkitkan Kepedulian Dan Rasa Kebersamaan". 

Diprakarsai Kementerian Agama dan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), acara ini disiarkan secara langsung oleh TVRI, RRI, juga saluran resmi media sosial Kementerian Agama, Kamis (14/05) pukul 09.30 WIB.

Abrar Zym meminta kepada seluruh ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar dengan mengajak keluarga, serta memberikan informasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Aceh Besar. 

ia juga menambahkan, dengan doa akan menyejukkan hati dan menghadirkan kemaslahatan di negeri ini. 

“Karena doa tersebut dilaksanakan demi kemaslahatan bangsa dan negara khususnya dalam mempercepat berakhirnya Covid-19, sekaligus mendorong kepedulian dan kebahagiaan bangsa dalam pertarungan global ini" demikian Abrar Zym. (akmal/rel)
SHARE :
 
Top