dok. IST
LAMURIONLINE.COM I ACEH BARAT DAYA - Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah UIN Ar Raniry Banda Aceh, Selasa (19/05) melaksanakan pembagian takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat Blang Pidie, Abdya dan juga kepada masyarakat yang sedang lalu lalang untuk berburu takjil sore.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah yang juga selaku Koordinator Kegiatan, Fardinal Irmazil kepada media ini mengatakan sebanyak 500 paket takjil sudah di bagikan ke masyarakat.

"Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan atas inisiatif teman-teman dan rakan-rakan dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat Aceh Barat Daya pada umumnya dan khususnya masyarakat Blang Pidie yang merupakan upaya kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 serta sosialisasi penanganan Covid-19" sebut Fardinal.



Sementara Ketua Umum Forum Alumni Manajemen Dakwah, Muzakkir Zabir, S.Sos,I.,MA mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh tMahasiswa Himpunan Manajemen Dakwah tersebut. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini agar memberi efek yang baik bagi masyarakat pada umumnya serta meningkatkan kesadaran kepada mahasiswa untuk saling membahu menolong masyarakat yang kurang mampu apalagi di tengah pandemi seperti ini serta dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakkan antar sesama mahasiswa Manajemen Dakwah dan mahasiswa yang lain.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua Prodi Manajemen Dakwah, Dr Jailani MSi. Jailani menyebutkan, kegiatan ini merupakan dedikasi mahasiswa kepada masyarakat yang merupakan implementasi tri darma perguruan tinggi tentang pengabdian. Dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi pelajaran kepada mahasiswanya untuk saling berbagi dan bersedekah serta mengharapkan melalui kegiatan ini menjadi motivator kepada masyarakat dan penggerak perubahan yang positif dan lebih baik lagi serta juga terus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat agar kekompakkan mahasiswa dengan masyarakat dapat terjaga dengan baik. (farial/rel)
SHARE :
 
Top