Loading...

dok. Media Center Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM | DARUL IMARAH - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH didampingi ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Mahdalena mengunjungi tempat pengusian korban banjir di Kecamatan Darul Imarah, Garot, Minggu (10/05).

Dalam kunjungannya, Rahmah Abdullah bersama rombongan langsung menuju posko bantuan sembari berdialog dengan keluarga korban bencana banjir dan sekaligus memberikan bantuan berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa kepada korban banjir yang ada di Desa Garot Kecamatan Darul Imarah.





"Kegiatan ini merupakan aksi yang memang wajib kita laksanakan jika ada musibah datang. Intinya adalah rasa kepekaan sosial, dimana kita turut merasakan dampak dari apa yang dialami oleh saudara kita yang tertimpa musibah banjir ini,” katanya

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana alam, karena saat ini Intensitas hujan sangat tinggi.

"Masyarakat harus tetap waspada, khususnya yang berdomisili di wilayah Garot Darul Imarah Dimana intensitas hujan masih terbilang tinggi," imbau Ketua PKK Aceh Besar. (Media Center Aceh Besar)
SHARE :
 
Top