Loading...

Bendahara Umum DPD-KNPI Provinsi Aceh Hasnanda Putra menyerahkan hand sanitizer dan masker kepada KNPI dan Pemuda Aceh Jaya, di Pay Kopi, Calang, Senin (29/6/2020). Dok. Humas KNPI Aceh
LAMURIONLINE.COM | CALANG - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Provinsi Aceh melakukan kunjungan kerja ke Aceh Jaya dalam rangka silaturahmi dengan KNPI dan Pemuda Aceh Jaya, di Pay Kopi, Calang, Senin (29/6).

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPD I KNPI Aceh yang diwakili oleh Bendahara Umum Hasnanda Putra ,ST,.MM,.MT, juga menyerahkan hand sanitizer dan masker kepada pengurus DPD KNPI Aceh Jaya untuk dibagikan kepada masyarakat dan pemuda di Kabupaten Aceh Jaya.

Pada kesempatan itu Bang Has sapaan akrab Hasnanda Putra berpesan kepada Pengurus KNPI Aceh Jaya agar terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya dan sekitarnya, tentunya sesuai protokol kesehatan.

“Kami minta Pemuda dan aktivis KNPI di Aceh Jaya terus melakukan kerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan Aceh Jaya yang lebih baik, dan membantu tim Gugus Covid-19, ” katanya.

Dalam pertemuan tersebut Hasnanda Putra juga menyampaikan harapan agar Pemuda bersatu untuk kebaikan dan kejayaan KNPI di Kabupaten Aceh Jaya. "Kami bersyukur kita semua telah melalui dinamika berorganisasi dengan baik, Insya Allah KNPI Aceh Jaya kedepan akan lebih baik," kata Bang Has.

Pada pertemuan tersebut ikut hadir dua tokoh pemuda di KNPI Aceh Jaya yaitu Muslim Arais dan T Dedi Safwadi. Hadir juga para Ketua OKP di Aceh Jaya dan senior MPI T. Asrizal atau akrab disapa Ampon Jal, yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya.

Para tokoh pemuda Aceh Jaya menyambut baik kedatangan KNPI Aceh dan menyatakan komitmen untuk persatuan pemuda dan bersama ambil bagian mencegah penyebaran Cofid-19. "Kami apresiasi kepada KNPI Aceh atas kedatangan dan bantuan masker dan hand sanitizer, Insya Allah kami bersatu untuk Pemuda dan KNPI Aceh Jaya," kata T Dedi Safwadi



Hal sama diungkapkan Muslim Arais, bahwa KNPI Aceh Jaya kedepan siapapun yang terpilih harus didukung untuk kebaikan pemuda dan Aceh Jaya. 

"Insya Allah kami sepakat bersatu, mendukung kebijakan KNPI Aceh, dan bersama cegah corona," kata Muslim Arais.

Dari DPD KNPI Aceh yang ikut mendampingi yaitu Mustaqim, Muchlis Tobanda, Agus Mawardi dan Alfi Mahyuddin. Di akhir pertemuan, semua tokoh pemuda yang hadir berkomitmen menjaga persatuan pemuda dan ikut ambil bagian dalam pencegahan corona di Kabupaten Aceh Jaya. (mariadi/rel)
SHARE :
 
Top