Loading...

lamurionline.com -- Aceh Besar : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Selasa (14/7) menerima penghargaan dari kepala rumah tahanan negara kelas II B Banda Aceh, Irhamuddin SH MH di Masjid  At Tawabin komplek Rutan Kajhu Kecamatan Baitussalam Aceh Besar. 


Penghargaan di terima Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg di dampingi Kasi Bimas Islam  H Khalid Wardana MSi dan Ketua Pokjaluh Mukam Zahri SAg.  Penghargaan juga  di berikan kepada Dinas Pendidikan Dayah Banda Aceh yang di terima Kepala Dinas Tgk Tarmizi M Daud MAg.

Menurut Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym, sejak pertengahan tahun 2019 sampai sekarang tim Kemenag yang terdiri dari tenaga KUA dan Penyuluh Agama rutin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani di Rutan Kajhu yang di huni oleh 550 warga binaan.


Dalam kesempatan tersebut di lakukan penanda tanganan perjanjian kerja sama antara kepala Rutan, Irhamuddin SH MH dengan kepala Kankemenag H Abrar Zym SAg tentang  pembinaan kerohanian warga binaan pemasyarakatan (WBP) pada rumah tahanan kelas II B Banda Aceh

Ril : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top