Loading...

lamurionline.com -- Aceh Besar : Direktur Pemasaran Pariwisata Regional II KEMENPAREKRAF RI Dr Raden Sigit Witjaksono mengajak para Pemuda Aceh Besar untuk terus berperan aktif memajukan daerah melalui industri kreatif dan terus berinovasi pada hal yang ekonomis.

Dr Raden Sigit Witjaksono -- (Foto : Cek Man)

"Pemuda harus terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas khususnya pada sektor produktif," ajak Sigit.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan motivasi kepada pemuda pada peringatan hari sumpah pemuda di Dekranasda Aceh Besar, Gani 28 Oktober 2020.

Sementara itu, Budi Setiawan dari Poltekkes Pariwisata Sahid Jakarta pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pariwisata kedepan perlu keterpaduan semua elemen apalagi para pemuda dan millenial. " Sektor ini sangat menjanjikan utk lapangan pekerjaan, kehadiran dan sentuhan pemuda kreatif samgat membantu dalam membangun daerah," harap Budi.

Budi Setiawan (Berdiri) -- (Foto : Cek Man)

Peringatan HSP Ke-92 di Aceh Besar dilaksanakan dengan Ngopi Bareng dan Anugerah Pemuda Pemudi Inovatif dibidang Tekhnologi dan Ukm oleh Bupati Aceh Besar yang diprakarsai oleh KNPI dan IPAR ( Ikatan Pemuda Aceh Besar) bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Besar.


Ril : Sirathallah

Red : CM

SHARE :
 
Top