LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dalam rangka mengenang keteladanan baginda Rasulullah SAW dalam kasih sayang beliau kepada anak yatim. Di bulan Rabiul Awal 1442 H kali ini, Rohani Islam (Rohis) SMA Negeri 1 Indrapuri kembali melaksanakan kegiatan santunan sosial yang disalurkan di salah satu pondok pesantren yatim piatu Makanussa'adah di Gampong Seuot Baroh Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (22/10). 

Kegiatan yang bertemakan "Indahnya Berbagi di Masa Pandemi " ini, dipimpin langsung Kepala SMA Negeri 1 Indrapuri, Drs Jamaluddin dan ikut serta Pembina Rohis, Jufrizal SPd dan perwakilan siswa dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan. 



Jufrizal SPd selaku Pembina Rohis SMA Negeri 1 Indrapuri menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan guna menumbuh kembangkan nilai karakter peduli di kalangan siswa dan guru terhadap lingkungan sekitar. 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah, Drs Jamaluddin seraya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh guru dan siswa atas dukungannya selama ini. 

Jamaluddin juga berharap agar sekolahnya bisa terus menjadi pelopor dalam kebaikan dan dapat diikuti oleh sekolah lainnya di Aceh Besar. (juf/rel)
SHARE :
 
Top