Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA menyaksikan perjanjian sewa rumah untuk asrama mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta, Kamis (5/11/2020). Dok. Humas Pemkab Aceh Besar

LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar mewujudkan komitmen untuk menyewa asrama demi membantu para mahasiswa asal kabupaten itu yang saat ini menuntut ilmu di Provinsi Yogyakarta.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA dan pejabat terkait saat ini berada di Provinsi Yogyakarta guna mengurus proses sewa asrama mahasiswa tersebut. 

"Pemkab Aceh Besar komit untuk membantu mahasiswa yang sedang menimba ilmu di Provinsi Yogyakarta, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka," lapor Muhajir, Kamis (5/11) dari Yogyakarta.

Kehadiran dirinya ke Provinsi Yogyakarta, jelas Kabag Humas dan Protokol Aceh Besar itu, sengaja ditugaskan oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali untuk melakukan sewa asrama yang akan digunakan oleh mahasiswa Aceh Besar yang sedang kuliah di sejumlah universitas di Kota Pelajar tersebut.

“Ini merupakan kepedulian Pemkab Aceh guna membantu para mahasiswa. Diharapkan, asrama itu dapat digunakan untuk meraih sukses bagi generasi muda Aceh Besar di Yogyakarta,” tuturnya.




Pemkab Aceh Besar, tambah Muhajir, selalu berdoa agar seluruh mahasiswa yang kini sedang belajar di Yogyakarta dapat sukses dan kelak akan memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan dan mengabdi demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Aceh Besar.

Perwakilan mahasiswa asal Aceh Besar, Arifin bersama sejumlah rekan-rekannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Ir H Mawardi Ali, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab dan jajarannya serta Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi yang telah membantu biaya sewa asrama mahasiswa Aceh Besar yang sekarang sedang menuntut ilmu di Provinsi Yogyakarta. 

“Semoga Aceh Besar terus maju dan sukses dalam pembangunannya,” pungkas Arifin.

SHARE :
 
Top