lamurionline.com -- Banda Aceh : Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Kamis (21/1/21) menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di Provinsi Kalimantan Selatan dan Mamuju serta Majene, Sulawesi Barat.


FOTO/ HUMAS POLDA ACEH : Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di Provinsi Kalimantan Selatan dan Mamuju serta Majene, Sulawesi Barat, di Lobby Utama Mapolda Aceh, Kamis (21/1/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK MSi, dalam siaran persnya, mengatakan Polda Aceh pada hari ini, Kamis (21/1/21) di Lobby Utama Mapolda Aceh, menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di dua provinsi itu sebanyak Rp. 254.535.000.-




Selain itu, Pengurus Daerah dan Yayasan Kemala Bhayangkari Aceh juga menyerahkan sejumlah paket bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam, yaitu gempa dan banjir di dua Provinsi itu, sebut Kabid Humas. 

Penyerahan bantuan itu dilakukan Wakapolda Aceh dan Pengurus Daerah Bhayangkari Aceh dan diterima secara simbolis oleh Kabidkeu Polda Aceh, ucap Kabid Humas. 

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Irwasda, Karo SDM dan Kabid Propam Polda Aceh,” pungkas Kabid Humas Polda Aceh. (Cek Man/Ril)


SHARE :
 
Top