lamurionline.com -- Tumbo Baro : Tim Futsal eksekutif Pemkab Aceh Besar berhasil menahan imbang Tim Futsal Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar dengan skor akhir 8 - 8 dalam laga persahabatan di Lapangan interlock Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Selasa sore (16/2).



Turun dengan pemain inti Tim eksekutif yang di perkuat oleh Abdullah Sekda, Ridwan Jamil RJ, Agus Husni, Arifin dan beberapa Camat Andalan antara lain Imam Munandar dan M Basir lebih dulu unggul, bahkan Sekda Abdullah dan RJ turut menyumbang gol.

Begitu juga Tim Legislatif yang langsung menurunkan pimpinan DPRK Iskandar Ali, Bakhtiar dan para wakil rakyat lainnya Rahmat Aulia, Arfiansyah, Mukti, Zulfikar Abon dan Gunawan menampilkan permainan terbaik dengan pola kerja sama dan mampu merepotkan tim eksekutif, bahkan Ketua DPRK Iskandar Ali turut menyumbang 1 gol. 

Selama pertandingan kedua tim saling mengejar untuk mencetak gol dan berakhir dengan kedudukan imbang 8 - 8.

Pertandingan yang berdurasi 60 menit  menarik perhatian sejumlah penonton yang memadati arena Lapangan seperti Sekwan Fata Muhammad, Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana, Pimpinan Bank Aceh Kota Jantho Andri Wardani dan puluhan suporter dari kedua tim.

Menurut Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, pertandingan futsal ini menjadi agenda rutin untuk meningkatkan stamina dan tubuh yang sehat serta mewujudkan kebersamaan antara berbagai unsur dalam pemerintahan dan masyarakat Aceh Besar. (Cek Man/*)

SHARE :
 
Top