lamurionline.com -- Lamsayun : Ratusan tokoh masyarakat, mahasiswa dan pemuda asal Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, Ahad  (6/6) di Balee Arbain Lamsayun Kec Ingin Jaya mengadakan kegiatan halal bi halal Idul Fitri 1442 hijriah dengan menerapkan protokol kesehatan.



Sejumlah tokoh Indrapuri yang berdomisili di Jakarta, Medan, Banda Aceh, Indrapuri ikut hadir antara lain Drs Mustafa Harun, Ir Azhar Ibrahim, Prof Farid Wajdi Ibrahim, DR.Ir.Yuhanis Yunus, Saifuddin Yahya SE/Pak Cek,Drs Marzuki Yahya, Drs Marzuki Saleh, Drs Zuhri MA, H Khalid Wardana, Hasballah SAg, Toke Husaini, Akhi Fakhrizan dan tokoh tokoh Ippemindra lainnya.

Dalam kegiatan halal bi halal tampil Prof DR Farid Wajdi MA menyampaikan tausiah, dengan gaya khasnya yang lugas mengajak hadirin untuk memperkuat silaturrahim, apalagi Indrapuri sebagai salah satu kecamatan yang patut di perhitungkan dari aspek SDM dan SDAnya sehingga harus bersatu padu untuk membangun gampong dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.




Sesepuh masyarakat Indrapuri di Jakarta H Mustafa Harun yang  khusus pulang menghadiri acara halal bi halal menguraikan tentang kilas balik pergerakan organisasi masyarakat Indrapuri yang di kenal sangat kompak dan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Untuk itu H Mustafa Harun mengajak masyarakat Indrapuri di manapun berada untuk bersatu padu dan turut berkonstribusi untuk membawa kemajuan dan kesuksesan masyarakat Indrapuri.

  Melalui kegiatan halal bi halal ini di harapkan akan terbentuk dan aktif kembali Forum Silaturrahmi Masyarakat Indrapuri Raya yang merupakan wadah pemersatu masyarakat Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie. (Cek Man)

SHARE :
 
Top