LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Bank Indonesia ProvinsI Aceh menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan set tabung oksigen, kepada Rumah Zakat Aceh, untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di kantor Rumah Zakat Aceh Jl. Mohd Hasan No.137 Kel Batoh Kec. Lueng Bata – Banda Aceh, Rabu (15/09).

"Bank Indonesia berkomitmen untuk bersama kolaborasi dalam penanngulangan Covid 19 di Aceh pada kesempatan ini kami sinergi dengan Rumah Zakat Aceh support 10 set tabung oxygen bagi masyarakat yang membutuhkan saat isolasi mandiri" ungkap Rizky Firdaus, Asisten Manager Bank Indonesia Kantor Perwakilan Aceh.

Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya 10 set tabung oksigen lengkap dengan regulator dan selang oxygen. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan beberapa titik Rumah Singgah Pasien yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar melalui jaringan dan relasi Rumah Zakat Aceh.

Sementara itu, Branch Manager Rumah Zakat Aceh, Riadhi menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pihak Bank Indonesia Kantor Perwakilan Aceh. Ia mengungkapkan dengan adanya bantuan tambahan tabung oksigen tersebut dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan oksigen.

"Terima kasih atas sinergi dan kepercayaanya terhadap Rumah Zakat, dengan adanya bantuan ini kita memastikan masyarakat yang tidak memiliki tabung oksigen bisa terpenuhi. Sehingga pasien isolasi mandiri yang membutuhkan tabung bisa mendapatkan dengan mudah”.sambung Riadhi. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top