LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Sebanyak 33 orang siswa/siswi tingkat MI, MTs, MA/SMA yang merupakan peringkat terbaik pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ditingkat Kabupaten Aceh Besar, Jumat (17/9) tuntas mengikuti karantina pembinaan selama 8 hari yang dipusatkan di SMA Modal Bangsa dalam rangka persiapan meraih prestasi yang lebih baik di tingkat provinsi Aceh yg akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 20 September 2021 secara Nasional.

Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym SAg MH dalam sambutannya saat menutup kegiatan pembinaan peserta KSM menyampaikan terimakasih kepada tuan rumah SMA Modal Bangsa sebagai tempat pelaksanaan bimbingan KSM Pra menuju ke tingkat Provinsi dan juga ke Nasional.




"Ucapan terimakasih juga Abrar sampaikan kepada Kepala Madrasah, pembimbing, para tutor dan panitia yang telah mendidik dan mengkaderkan anak-anak kita sehingga bisa lebih nyaman dan percaya diri dalam berjuang  tampil ditingkat provinsi dan nasional nantinya, teruslah belajar, semakin berilmu semakin menu duk, ibarat padi semakin berisi semakin menunduk, karena itu tidak pantas orang-orang berilmu itu menjadi sombong". paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Aceh Besar, Suryadi S Ag juga menyerahkan kembali siswa-siswi peserta KSM kepada kepala madrasah masing-masing dan juga menaruh harapan bahwa perjuangan anak-anak nantinya ditingkat provinsi dan nasional membuahkan hasil yang terbaik untuk Aceh Besar.

Turut hadir pada acara penutupan kegiatan pembinaan peserta KSM tersebut, para Kepala Madrasah K2M MI, MTs dan MA, Kepala SMA Mosa yang diwakili oleh Bapak Bukhari, Pembimbing dan para mentor. (akmal/rel)

SHARE :
 
Top