lamurionline.com -- Aceh Besar : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menggelar rapat finalisasi kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 76 di aula PLHUT Kota Jantho, kamis (9 desember 2021).

Rapat yang di pimpin oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH di dampingi Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi di ikuti para kepala seksi, penyelenggara, pengurus K2 MI MTs dan MA, Forum KUA dan kelompok kerja penyuluh (pokjaluh). Rapat ini merupakan yang kedua di gelar untuk mempersiapkan serangkaian kegiatan sebelum hari puncak acara pada hari senin tanggal 3 januari 2022.

Dalam rapat di putuskan beberapa agenda kegiatan meliputi upacara bendera yang akan di pusatkan di Komplek Pondok Pesanten Al Manar Cot Irie Kecamatan Krueng Barona Jaya, Bakti Sosial dan donor darah, Lomba busana Darma Wanita, olah raga dan penyerahan berbagai penghargaan.


Menurut Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym  Kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 76 akan di laksanakan secara sederhana dan meriah apalagi situasi pandemi covid-19 sudah mulai menurun, namun pihaknya terus menghimbau kepada ASN Kemenag untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Kankemenag Aceh Besar juga mengajak seluruh jajarannya untuk memamfaatkan momentum HAB ke 76 meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan nilai nilai sosial kemasyarakatan. (Cek Man)

SHARE :
 
Top