lamurionline.com -- Aceh Tengah : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH bersama Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Penmad Suryadi SAg, Kasi PHU Az Zahri SH MH dan jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (16 Nopember 2021).

   Kedatangan Tim Kemenag Aceh Besar di sambut Kakankemenag Aceh Tengah H Saidi B, SAg MA di dampingi Kasubbag tata usaha Wahdi MS, MA dan para kepala seksi. Menurut H Abrar Zym kunjungan ini di maksudkan untuk mengadopsi berbagai bentuk inovasi dan pelayanan yang ada di kantor Kemenag Aceh Tengah antara lain aplikasi sistem manajemen kepegawaian (Simampat-E), pelayanan bidang wakaf (E-Cinta Wakaf), aplikasi E-Profil dan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).




Dengan adanya PTSP dan berbagai bentuk aplikasi akan meningkatkan kualitas pelayanan, menghemat waktu, tenaga dan biaya.

Acara di akhiri dengan penyerahan bungong jaroe dari Kakankemenag Aceh Besar kepada Kakankemenag Aceh Tengah. (Cek Man/Khalid)

SHARE :
 
Top