LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar raih peringkat pertama jenis koperasi konsumen pada kegiatan koperasi berprestasi tahun 2021 yang di selenggarakan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh. Penyerahan piagam penghargaan berlangsung di D'Energy Cafe Lamsayuen Aceh Besar, Selasa (21/12)

Penyerahan piagam penghargaan koperasi berprestasi diberikan Ir. Sri Meutia Wahyuni, Kasi Monev, Pelaporan dan Data Koperasi, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh kepada ketua koperasi Al-Islah Kemenag Aceh Besar Suryadi, S.Ag. Hadir Pada penyerahan penghargaan tersebut  Dewan Pembina H. Abrar Zym, S.Ag, MH, Dewan Pengawas drs. Salahuddin, M.Pd., mewakili Dinas Koperasi UKM Dan Perdagangan (Diskopdag) Aceh Besar Zahri. 

Sri Mutia Wahyuni dalam sambutannya mengatakan pada kegiatan koperasi berprestasi tahun 2021 setelah dilakukan monitoring dan evaluasi,  koperasi Al Islah Kemenag Aceh Besar mendapat nilai yang tertinggi, maka terpilihlah sebagai peringkat 1 jenis koperasi konsumen. 

"Koperasi Al Islah juga menjadi model koperasi terbaik dan inovasi, kedepan apabila ada yang ingin melakukan study banding maka kami akan menunjuk koperasi Al Islah, ucap Sri Mutia.  

Ketua Koperasi Al Islah Suryadi, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh yang telah memilih koperasi kami sebagai peringkat pertama pada ajang koperasi berprestasi tahun 2021. 

"Koperasi Al Islah sejak berdiri mulai tahun 1982 sampai sekarang sudah 1500 anggota, saat ini kami terus berbenah menjadi lebih baik dan disukai konsumen, insyaallah kami akan mempertahankan prestasi tersebut", ucap Suryadi. 

Hal senada juga disampaikan Dewan pembina Koperasi Al Islah yang juga Kakankemenag Aceh Besar H. Abrar Zym, S.Ag, MH mengucapkan terimakasih atas penilaian yang objektif, harapan Abrar kepada pengurus koperasi agar terus ditingkatkan, baik SDMnya, sistem layanan berbasis syari'ah, inovatif, dan juga lakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik guna memajukan koperasi Al-Islah kedepan. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top