LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), Sebanyak 40 ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar mengikuti Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, Senin (28/3).

Kegiatan yang diikuti ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar tersebut dipusatkan di Aula Komplek Madrasah Terpadu Tungkop yang diselenggarakan oleh BDK Provinsi Aceh dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag MH yang juga sebagai pemateri pada kegiatan tersebut.

Abrar Zym dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada BDK Aceh telah menunjuk Kabupaten Aceh Besar sebagai tempat pelaksanaan PDWK yang pesertanya ASN jajaran Kemenag Aceh Besar yang bertujuan untuk meningkatkan keahlian, kepribadian, sikap, tugas, dan tanggung jawab sebagai ASN Kemenag.



Terkait dengan pelaksanaan tugas, sebut Abrar seorang ASN Kementerian Agama harus punya komitmen yang harus dilakukan untuk kemajuan dalam menjalankan tugas, dituntut untuk terus menjaga kedisiplinan dan memberikan inovasi dan bekerja sesuai dengan apa yang telah diberikan tanggung Jawab masing-masing.

Diakhir arahannya Abrar juga mengucapkan selamat menyambut menyambut Ramadhan 1443 H semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada semua 

"ASN jajaran Kemenag Kemenag Aceh Besar selaku peserta PDWK dapat mengikuti Pelatihan tersebut dengan baik dan penuh disiplin," harap Abrar di akhir sambutan.

Sementara ketua panitia pelaksana, Zahriani SE dalam laporanyan menyampaikan bahwa pelaksanaan diklat akan berlangsung selama 6 hari ke depan mulai tanggal 28 Maret 2022 s.d 2 April 2022 dengan peserta berjumlah 40 orang dari lingkungan Kantor Kemenag Aceh Besar [rel]

SHARE :
 
Top