LAMURIOLINE.COM I BANDA ACEH – MTsN 1 Model Banda Aceh Kembali laksanakan wisuda dan perpisahan terhadap 393 pelajar kelas sembilan tahun pelajaran 2021-2022 angkatan ke-72 berlangsung meriah digedung taman budaya Banda Aceh, Sabtu (28/10)

Kegiatan turut ditampilkan live streaming di channel Youtube MTsN 1 Model Banda Aceh dengan tema “To give the last best show for GEVENTWO”/ Memberikan pertunjukan terakhir yang terbaik untuk Angkatan tujuh dua, dengan berbagai tampilan diantanya tarian ratoh jaro dari sanggar seni bahana ceudah meutuah (BCM), pembacaan puisi, Drama, orasi ilmiah oleh Dr. Irwan Syahputra, S.Kep,MKM turut memeriahkan acara

Penyerahan kembali siswa dari madrasah oleh Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si kepada orangtua diwakili ketua Komite Ir.H.Mukhlis Djakfar, MM, dilanjutkan penyerahan penghargaan beasiswa kepada 22 siswa-siswi berprestasi dan 7 siswa-siswi kurang mampu disaksikan kepala Kantor Kemenag Kota Banda Aceh H. Abrar Zym, S.Ag.,M.H

Abrar Zym dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada MTsN 1 Model Banda Aceh atas pelaksanaan kegiatan ini dan capaian yang diperoleh atas program-program unggulanya selama ini sehingga mampu membawa anak-anak didik dikancah nasional seperti robitik dan myres.





“Capaian ini tidak terlepas atas Kerjasama yang baik antara madrasah dengan komite, pengawas madrasah dalam meningkatkan mutu dan program madrasah”, ujar Abrar Zym seperti dikutip Humas MTsN 1 Model Banda Aceh, Tarmizi, S.Pd dalam press release yang dikirim pada media ini, Minggu (29/05)

Sedangkan Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si dalam sambutan mengungkapkan selamat kepada para anak-anak kami yang telah di wisuda.

"Agar jangan melupakan guru-guru yang telah mendidikmu selama tiga tahun dimadrasah ini, jagalah shalatmu, akhlak baikmu menunjukkan kita lulusan madrasah hebat, bermartabat, unggul dalam mutu, islami dalam perilaku”, tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan ketua komite, Mukhlis Djakfar selaku perwakilan orang tua siswa

Ketua Panitia Armaidi, M.Pd dalam laporannya mengungkapkan 393 wisudawan tahun ini 90 diantaranya bernilai predikat istimewa sedangkan 201 sangat memuaskan dan 102 dengan predikat memuaskan.

"Predikat ini hasil dari nilai rapor siswa-siswi selama belajar tiga tahun di madrasah dan hasil nilai ujian madrasah berbasis komputer,” ungkap Armaidi yang juga sebagai Wakil Kepala Bidang Kesiswaan

“Kita turut memberikan beasiswa kepada siswa/i berprestasi sebagai penghargaan dan siswa-siswi kurang mampu hasil dari sumbangan jum’at beramal para siswa dan guru keluarga MTsN 1 Model Banda Aceh, dengan harapan bisa meringankan beban keluarga untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya,” pungkas Armaidi

Kegiatan turut dihadiri Kasi Penmad Kankemenag Kota Banda Aceh, Ketua Pokjawas Madrasah Dra. Hj. Nurlaila, Pengawas Pembina dan Guru, karyawan siswa-siswi keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top