LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR -  Pondok Pesantren Dar Maryam menggelar kegiatan wisuda santriwati angkatan Ke-11, Sabtu (28/05)

Sebanyak 51 siswi SMA Plus Maryam binti Ibrahim jurusan MIPA ikut diwisuda tahun ini dengan nilai sangat baik. Bahkan ada diantaranya yang telah diterima di beberapa universitas baik di provinsi Aceh maupun luar Aceh.

Berbarengan dengan acara wisuda pesantren Dar Maryam juga memberikan apresiasi terhadap para santriwati yang berprestasi baik dari segi ilmu umum juga ilmu syar’i. Pada kesempatan itu, santriwati yang telah banyak menghafal al-Qur’an juga mendapatkan apresiasi dalam bentuk uang tunai dan juga piagam penghargaan.



Kegiatan Wisuda Santriwati  Angkatan ke-11 ini dihadiri Pimpinan Pesantren Ustadz Khalil Akbar, S.Pdi, Wakil Mudir Ustadz M. Hanif, Lc. MA dan Ustadz M. Amri Rahman, S.Pd.I selaku Kepala sekolah SMA Plus Maryam binti Ibrahim, Ustadz Taslim, Lc. M.A selaku kepala SMP Plus Maryam binti Ibrahim, Ketua komite Bapak Muhammadiah, S.Ag dan seluruh civitas akademik baik sekolah maupun pesantren.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Pesantren Ustadz Khalil Akbar mewasiatkan kepada segenap santriwati yang natinya akan pulang ke kampung halaman masing-masing, agar kiranya setiap ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di pesantren nantinya bermanfaat untuk orang lain.

"Jadilah para pendidik walaupun hanya mengajarkan satu huruf dari Al-Qur’an." tutup Ustad Khalil

Reportase: Baihaqi

Editor: Cek Abrar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top