Community Relation Coordinator SBA, Adi Munardi dan tim Packing Plant Lhokseumawe menyerahkan bantuan tanggap bencana banjir Aceh Utara kepada Kepala BPBD Kab. Aceh Utara, Asnawi di gudang BPBD Kab. Aceh Utara Ladeng, 14 Oktober 2022.

LAMURIONLINE.COM I ACEH UTARA  – Banjir yang merendam wilayah Kabupaten Aceh Utara telah menyisakan duka yang mendalam bagi para korban. Warga harus mengungsi ke lokasi yang aman yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah. Pengungsi tersebar di beberapa Kecamatan. Merespon kondisi ini, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) bergerak cepat dengan memberikan bantuan tanggap bencana berupa 830 kg beras, 200 liter minyak goreng, 100 buah kain sarung, 1500 butir telur ayam, ikan sarden 100 kaleng, 100 pack pembalut, 100 pack popok bayi, 100 dus air mineral untuk para pengungsi. Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi dan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan instansi terkait, serta tim Packing Plant Lhokseumawe di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, Jumayt (14/10).

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga bantuan tanggap bencana ini dapat membantu para korban dan meringankan beban musibah yang sedang dihadapi. Ini merupakan bentuk kepedulian SBA dalam merespon kondisi yang terjadi, melalui salah satu pilar CSRnya, SBA Peduli. Harapan kita semuanya, semoga intensitas hujan dapat berkurang dan air bisa segera surut sehingga masyarakat dapat kembali ke rumah masing-masing dan menjalani aktivitas seperti biasa”, tutur Community Relation Coordinator SBA, Adi Munardi di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng. 

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi, sebagaimana rilis yang diterima, Sabtu (15/10) menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para pengungsi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari", ujarnya.

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) adalah anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk - bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG. SBA memiliki kapasitas produksi 1.8 juta ton semen per tahun. Perusahaan mengoperasikan pabrik terintegrasi di Lhoknga, dan fasilitas pengemasan yang berlokasi di Lhoknga, Lhokseumawe, Belawan, Batam and Dumai. 

Memasarkan produk semen dengan merek Semen Andalas, perusahaan berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian bangsa dengan inovasi dan solusi. Sebagai mitra terpercaya, perusahaan terus berupaya tumbuh bersama masyarakat melalui lima pilar CSRnya yaitu: SBA Cerdas, SBA Sehat, SBA Mandiri, SBA Lestari dan SBA Peduli. (faraby/jufrizal/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top