lamurionline.com -- Aceh Jaya -- Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Jaya resmi di lantik oleh Pengurus Wilayah Al Washliyah Aceh. Rabu 03/112022.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kementrian Agama kabupaten Aceh Jaya di hadiri asisten 2 bidang ekonomi dan pembangunan Joni Saputra, kadis Syariat, Ketua MPU, ketua Baitul Mal,Kesbangpol dan Camat Krueng Sabe dan undangan lainnya. 

Ketua PW Al Washliyah Aceh yang di wakili oleh ketua 1 Qamaruzzaman Haqny menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelantikan PD Al Washliyah Aceh Jaya karena sudah lama organisasi ini tidak bergema tentu ini awal yang baik agar ak Washliyah terus berkembang di masa yang akan datang. 

Samsul Bahri yang di nobatkan sebagai ketua PD Al Washliyah Aceh Jaya yang juga Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat meminta dukungan semua pihak untuk memajukan organisasi ini insya Allah kalau kita kompak pasti akan mudah menakhodai organisasi yang bergerak dalam bidang Dakwah, Pendidikan dan Sosial. 

Asisten 2 meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk bekerja maksimal membantu pemerintah daerah dalam memajukan daerah, sinergis antar pemerintah dan Ormas sangat di perlukan agar terwujudnya pemerintah yang maju di masa yang akan datang. Al Jam'iyatul Washliyah lahir di kota Medan pada tanggal 39 Nov 1930 dan turut berjuang bersama organisasi lainnya dalam merebut kemerdekaan RI. Susunan pengurus Al Washliyah Aceh Jaya ketua H Samsul Bahri, S. Ag, sektaris di jabatan Al Faizin di bantu ketua lain. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top