Ketua Harian PB-PORA XIV Pidie Edy Saputra didampingi didampingi Ketua Seksi Liaison officer (LO) M.Deni Fitriadi dan rombongan melakukan peninjauan dan memastikan kesiapan kolam renang Raider 112 cabor yang di luar Pidie baik Venue dan pemondokan/penginapan, Rabu (7/12/2022). FOTO/ DOK PB PORA XIV

lamurionline.com -- Sigli – Ketua Panita Besar (PB) Pekan olahraga Aceh (PORA)XIV melakukan peninjauan ketiga lokasi Cabang olahraga di Banda Aceh dan Aceh besar, sedangkan Pekan olahraga Aceh (PORA) kXIV akan segera dibuka pada tanggal 10 Desember 2022.

PORA yang akan berlangsung 10 – 22 Desember 2022, direncanakan akan dibuka langsung oleh Pj.Gubernur Aceh Ahmad Marzuki di lapangan bola kaki Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli.

Ketua Harian PB-PORA XIV Pidie Edy Saputra mengatakan, ada tiga cabang olahraga yang akan bertanding di Banda Aceh dan Aceh besar yakni Cabot renang, menembak dan panjat tebing.

“Venue ini dilaksanakan di luar Pidie dikarenakan tidak rampung pengerjaannya sehingga dialihkan ke Banda Aceh dan Aceh Besar. Kami akan terus memberikan yang terbaik kepada seluruh atlet, baik yang bertanding di luar Pidie maupun yang akan bertanding di Pidie,” kata Edy Saputra,

Edy Saputra, yang didampingi didampingi Ketua Seksi Liaison officer (LO) M Deni Fitriadi dan rombongan memastikan kesiapan cabor yang di luar Pidie baik Venue dan pemondokan/penginapan.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh mari sama-sama kita sukseskan PORA XIV Aceh yang di gelar di Pidie selaku tuan rumah yang sudah ditunjuk di Kabupaten Pidie kita siap menyukseskan Event ini dengan sabaik-baiknya,” ujar dia.

Tambah lagi apa yang sudah di sampaikan oleh Ketua Umum PB-PORA XIV Pidie dan Pj.Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, Pidie Siap untuk melaksanakan Event PORA XIV Pidie, Salam Pidie Mulia.(Cek Man/Har)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top