LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Warga Gampong Mulia, khususnya warga Dusun Tgk Dilupeu melaksanakan gotong royong dalam rangka peringatan 18 tahun tsunami di halaman Masjid Al Mukarramah, Gampong Mulia, Banda Aceh, Minggu kemarin, Minggu (25/12). 

Ketua Panitia Bersama Peringatan 18 Tsunami, Suwardi S mengatakan, gotong royong merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan 18 tahun tsunami yang dilaksanakan bersama Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Mukarramah dan Pemuda Dusun Tgk Dilupue, Gampong Mulia.  

Lebih lanjut Suwardi menyampaikan, kegiatan dilakukan dengan semangat kebersamaan dan kekompakan warga dan jamaah masjid. “Dengan kita kompak, tidak ada lagi pihak-pihak yang ingin memecahkan belah sesama warga, sehingga nantinya bisa hidup tenteram dan damai,” ujarnya.  

Rangkaian kegiatan peringatan 18 tahun tsunami yang dipusatkan di Masjid Al Mukarramah, Senin (26/12), yaitu setelah shalat Ashar berjamaah dilakukan santunan anak yatim dan setelah Maghrib berjamaah membaca Al-Quran surat yasin dan zikir bersama yang dipimpin Tgk Riki Satria dilanjutkan tausiah oleh Tgk Nursaidi (Tgk  Abang). Kemudian diakhiri dengan jamuan makan bersama.  (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top