LAMURIONLINE.COM | ACEH - Penyerahan donasi Solidaritas TPP Aceh untuk ahli waris Tenaga Ahli (TA) Aceh Jaya Almarhum Iskandar, langsung diserahkan oleh Koordinator Tenaga Pendamping Profesional TPP Aceh, Mursyidan yang mewakili seluruh Pendamping Desa se-Aceh. 

"Dana tersebut dikumpulkan oleh PIC di kabupaten/kota dan berhasil terkumpul ke Provinsi Aceh sebesar Rp. 31.101.000,- sehingga sedikit lama terkumpulnya mengingat para pendamping kita yang lumayan banyak sekitar 2.563 orang pendamping desa di seluruh Aceh," ujar Mursyidan saat penyerahan donasi, Sabtu (21/10) yang langsung diterima oleh istri dan anak almarhum di rumah duka yang beralamat di Gampong Keu Neu eu Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar. 


Pada kesempatan itu, Korkab Aceh Jaya juga menyampaikan kepada keluarga bahwasanya selama bertugas di Aceh Jaya bersama pendamping desa disana almarhum tidak pernah berselisih paham. "Seingat kami beliau bagaikan orang tua yang selalu menaungi kami, sosok orang baik dan begitu banyak nasihat yang sangat kami rindukan saat sekarang ini, Kami hanya dapat mendoakan semoga almarhum diterima di tempat yang layak disisi Allah SWT. Aamiin" ujar Korkab Aceh Jaya.*

Editor: Abrar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top