lamurionline.com -- Indrapuri - Pada lanjutan putaran kedua Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 yang digelar di lapangan bola kaki Indra Alam Indrapuri, PERSIBOLGA FC Lambeugak berhasil mengalahkan PUTRA SAMAHANI dengan skor akhir 3-0 pada Rabu sore, 04 Oktober 2023.,

PERSIBOLGA FC yang bermain dengan penuh semangat menampilkan performa yang mengesankan sepanjang pertandingan. Kiper mereka, Irhas, berhasil menjaga gawangnya tetap aman dari serangan lawan.

Tim PERSIBOLGA FC yang memakai jersey kuning, menurunkan pemain pemain andalannya juga penuh dengan bintang seperti, Kiper: Irhas, Tim lapangan: Dani Iska, Mex, Eko, Irfanda Usman, Dian Ardiansyah, Henin Pele. 

PERSIBOLGA FC Lambeugak tampil dominan sepanjang pertandingan, dan gol-gol  di cetak oleh Irfanda Usman di menit 12 dan menit 49 sedangkan Dian Ardiansyah menjadi penentu kemenangan mereka di menit 61. Meskipun PUTRA SAMAHANI berusaha keras untuk mencetak gol, kiper PERSIBOLGA FC Irhas dan pertahanan yang solid berhasil menggagalkan upaya mereka.

Dua Pemain PERSIBOLGA FC mendapat kartu kuning  dari Wasit Rijal Carlos yaitu Mex di menit ke 40 dan Dani Iska dimenit ke 55.

Sedangkan Tim PUTRA SAMAHANI yang memakai jersey merah, juga menurunkan pemain - pamain yang handal dan berkelas yaitu Kiper: Afrizal, Tim lapangan: Basran, Fajar, Dayat, Ayi, Yusrifal, Riki Alam, Fani Aulia, tapi pertahanan demi pertahanan belum berbuahkan hasil yang baik, sampai wasit meniup pluit panjang, dua pemain PUTRA SAMAHANI juga dhadiahkan kartu kuning,  Dayat di menit 25, dan Iqbal di menit 60. Harus terima terhenti Tim PUTRA SAMAHANI di babak 16 besar ini.

Dengan kemenangan ini, PERSIBOLGA FC Lambeugak akan melanjutkan perjalanan kebabak delapan besar mereka dalam Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 dan bersiap untuk menghadapi lawan baru di babak selanjutnya.

Pertandingan ini di pimpin Wasit Rijal Carlos yang menjalankan pertandingan dengan baik, memastikan jalannya pertandingan berjalan lancar dan adil.

Selanjutnya, akan ada pertandingan seru yang mempertemukan POLAR FC INDRAPURI dengan DE HELSINKI BANDA ACEH pada babak 16 besar yang akan digelar besok sore. (Cek Man)

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top