lamurionline.com -- Kota Jantho – Sekolah Sepak Bola (SSB) Bijeh Muda Indrapuri U-13, berhasil menjadi juara dalam Turnamen Sepak Bola Piala Keuchik Muslim, SE Cup 2023. Keberhasilan SSB Bijeh Muda Indrapuri pada final tersebut, setelah menekuk SSB Bintang Garuda lewat drama adu penalti, di Lapangan Indra Alam Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Minggu (22/10/2023).

Terkait penyerahan hadiah, untuk Juara 1 diserahkan oleh Saifuddin Yahya (Pak Cek) Anggota DPRA Partai Aceh, SSB Bintang Garuda yang menjadi juara 2 diserahkan oleh Gunawan SE MM Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, dan SSB Polar Indrapuri juara 3 diserahkan oleh Keuchik Muslim.

Tidak hanya itu, dua pemain SSB Bijeh Muda Indrapuri, Andri dan Hanif, meraih predikat sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak dalam turnamen yang diikuti oleh beberapa SSB di Aceh Besar. Di antaranya, SSB Bijeh Muda, SSB Polar, SSB Bintang Garuda, SSB Lamlhom, dan club sepakbola lainnya.

Sementara itu, Keuchik Muslim SE selaku Ketua Askab PSSI Aceh Besar sekaligus Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi Partai Aceh, mengucapkan terima kasih yang juga memberikan penghargaan kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat, karena telah memberikan dukungan penuh pelaksanaan turnamen yang menjadi wadah untuk menguji kemampuan dan mengejar prestasi bagi bakat-bakat Anak Usia dini dalam dunia sepak bola di Aceh besar.

Menurutnya, keberhasilan SSB Bijeh Muda atas kemenangan yang diraih, berhak untuk mewakili Aceh Besar, di turnamen tingkat provinsi yang di selenggarakan oleh Asprov PSSI Aceh.

“Kita harap, Kepada SSB Bijeh Muda Indrapuri terus berlatih dan mempersiapkan diri Mewakili Aceh Besar, dan Insya Allah akan di helat pada bulan 11-12 nanti di Provinsi Aceh,” ucapnya.


“Dengan semangat dan tekat yang kuat, semoga bisa juara dan mengharumkan nama Aceh Besar,” pungkas Anggota Exco PSSI Aceh tersebut.

Penutupan turnamen tersebut, turut dihadiri oleh Mukim Mureu Keuchik Wan, Keuchik Indrapuri, pemuda, dan masyarakat setempat.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top