lamurionline.com -- Aceh Besar -- Halaman MIN 6 Aceh Besar dipenuhi semarak dan kegembiraan pada Selasa, 21 November 2023, saat sekolah tersebut menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam acara yang dihadiri oleh banyak tamu dan orang tua murid, siswa-siswi MIN 6 Aceh Besar tampil memukau dengan penampilan mereka yang luar biasa.

Ketua Panitia, Syakbani, S. Pd I, dengan penuh rasa syukur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan acara ini. Bantuan dari masyarakat sekitar, remaja Masjid At Taqwa Lampupok Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, serta peran aktif para guru, menjadi kunci keberhasilan terlaksananya kegiatan Maulid ini.




Plt Kepala MIN 6 Aceh Besar, Rahmat, S. Pd. I, yang turut memberikan dukungan penuh untuk kelancaran acara ini. Penceramah dalam acara tersebut adalah Tgk. Sri Darmawan yang memberikan ceramah yang menginspirasi kepada para hadirin.

Turut hadir dalam acara ini adalah Pengawas Pembina Madrasah Khairuddin, S. Pd. I, Kapolsek, Danramil, Kepala Madrasah, Pegawai, dan staf Kantor Kemenag Aceh Besar. Selain itu, juga hadir Imam Masjid At Taqwa Lampupok, Imam Menasah, Keuchik yang berada di kawasan Madrasah, serta tokoh-tokoh penting lainnya.


Kemeriahan acara ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kecintaan akan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terus berkobar di MIN 6 Aceh Besar. Dengan antusiasme yang luar biasa, acara ini tidak hanya menjadi momen peringatan keagamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di kalangan siswa, guru, serta masyarakat sekitar.

Perayaan Maulid Nabi ini tidak hanya memberikan pengetahuan keagamaan, tetapi juga menjadi wahana bagi siswa-siswi untuk mengekspresikan bakat dan kreativitas mereka dalam merayakan hari besar umat Islam ini.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top