LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh hari ini meyudisium 31 mahasiswa. Kegiatan yudisium yang dilaksanakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berlangsung di Auditorium Ali Hasjimy UIN Ar-Raniry. 

Ketua Prodi Pendidikan Kimia Dr. Mujakir, S.Pd., M.Pd. Si menyebutkan sebagai salah satu prodi unggul di fakultas, semester ini prodi pendidikan Kimia bisa yudisium 31 orang, dan setelah ini mereka akan mengikuti wisuda bersama-sama mahasiswa fakultas lainnya di lingkungan UIN Ar-Raniry. 

Salah satu mahasiswa yudisium atas nama Tika Agustina memperoleh penghargaan dari Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dengan IPK 3.71 predikat pujian "Semoga ini menjadi semangat bagi adik adik mahasiswa lainnya agar terus berprestasi dan memperoleh IPK tertinggi," ujarnya.

Ketua Prodi Pendidikan Kimia juga berpesan kepada mahasiswa yang sudah yudisium ini untuk terus mengabdi bagi bangsa dan negara, memplementasikan ilmunya kepada masyarakat, menjaga nama baik almamater, sukses dalam berkarir sebagai seorang sarjana pendidikan kimia yang Islam dan moderat. 

Disaat yang bersamaan 2 (dua) mahasiswa prodi pendidikan kimia juga memperoleh penghargaan non akademik dari Dekan, yaitu atas nama Lisya Miftahul Jannah yang memperoleh juara 1 Karya Inovasi Produk Halal & Ketahanan Pangan pada OASE PTKI II. Berikutnya atas nama Tasya Mulia Putri yang memperoleh juara III pada Pekan Ilmiah Kimia (PIK) XXIII Kategori Media Pembelajaran. 

"Tentu ini semua berkat bimbingan terbaik dari para dosen pendidikan kimia yang ada di prodi. Kita berikhtiar agar Prodi Pendidikan Kimia selalu unggul dan para alumni yang dilahirkan selalu siap bersaing dalam dunia kerja," tutup Dr Mujakir. (badli)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top