lamurionline.com -- Banda Aceh -- Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (FH-Unmuha) melaksanakan Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 kepada 55 yudisiawan yang berlangsung di Unmuha Convention Center (UCC) Ahmad Dahlan Unmuha, Kamis, (29/2/ 2024).


Dekan Fakultas Hukum Unmuha, Dr. Mainita SH. MH.Kes menyampaikan, Fakultas Hukum meyudisium sebanyak 55 mahasiswa, terdiri dari 44 laki-laki dan 11 perempuan. Dari jumlah tersebut, 17 mahasiswa meraih predikat dengan pujian atau cumlaude, sementara 38 mahasiswa meraih predikat sangat memuaskan. 

Mainita menambahkan, Fakultas Hukum Unmuha sedang mempersiapkan Program Studi S2 Magister Ilmu Hukum yang diharapkan akan diluncurkan tahun ini.

Perwakilan dosen Prof. Dr. Rizanizarli SH, MH, mengingatkan mengingatkan mahasiswa untuk menjadi mahasiswa yang jujur, sesuai dengan moto Unmuha yaitu moralitas dan intelektualitas yang harus dipertahankan, karena itu sangat penting. 


“Ilmu yang diberikan selama perkuliahan dapat digunakan dengan baik. Persiapkan ilmu untuk berkompetisi di masa depan, tunjukkan prestasi meskipun kita dari universitas swasta, kembangkan bahasa asing untuk meningkatkan kualitas diri,” harapnya.

Hadir Wakil Rektor 1 Dr. Fadhullah SH, MS, Wakil Rektor 2 Almanar SH, MH, Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unmuha Muhammad Ali SH, orang tua/wali wisudawan, dosen, serta karyawan dalam lingkungan FH Unmuha. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top