LAMURIONLINE.CO  I ACEH SINGKIL - Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Aceh Singkil menyambut kedatangan peserta Rakor Anggaran dari Kemenag Aceh Besar. 100 orang peserta yang terdiri dari Kasubbag, Kasi dan Pengelolaan Anggaran serta Kepala Madrasah juga kepala KUA ikut dalam rombongan. 

Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar, H Saifuddin SE dan ibu DWP Aceh Besar memimpin langsung rombongan. Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil H Azhar MA dan jajaran menyambut langsung kedatangan rombongan Rapat Koordinasi Anggaran (RKA) di halaman kantor tersebut sambil menyunguhi sarapan pagi.



Kantor Kemenag Aceh Besar akan melakukan pertemuan di Pulo Banyak Aceh Singkil membahas anggaran dan penyusunan rencana kegiatan tahun yang akan datang. Senin (5/2/2024) sekitar pukul 9.00 WIB di jadwalkan rombongan akan bertolak menuju Pulo Banyak dengan menumpang boat kayu yang sengaja dicarter untuk rombongan rapat. Pukul 14.00 WIB (hari ini-red) rapat akan dibuka oleh Kakankemenag Aceh Singkil atas nama Kakanwil Kemenag Aceh. 

Setelah pembukaan langsung kegiatan dimulai dengan pemateri yang berasal dari Kanwil Kemenag Aceh. Direncanakan rombongan akan berada hingga tanggal 7 Februari 2024 di Pulo Banyak setelah mengunjungi beberapa objek wisata di negeri Syech Abdurauf As Singkili itu. (Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top