LAMURIONLINE.COM | ACEH BESARJelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal menghitung hari, dukungan dari masyarakat maupun kelompok masyarakat di Kabupaten Aceh Besar, terhadap para politisi yang mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) semakin kuat.

Salah satunya kepada Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut 1 Dapil 4 DPRK Aceh Besar, Mursyidan, dari Komunitas Kamoe Sajan Mursyidan (KSM) Masyarakat Gampong Mon Ara Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar untuk mendukung maju ke Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK).

Dukungan itu disampaikan lewat deklarasi di Gampong setempat, Kamis (8/2/2024) malam.

Koordinator KSM Mon Ara menyatakan, bersama seluruh anggotanya mendukung penuh Mursyidan ikut dalam kontestasi perebutan kursi di DPRK pada Pileg 2024 mendatang.

“Deklarasi ini kami lakukan sebagai tanda dukungan kepada Mursyidan untuk maju DPRK,” katanya.

Sosok Mursyidan dinilai layak untuk mewakili suara Dapil 4 di Aceh Besar. Dengan jiwa sosialnya terhadap masyarakat dan juga mantan seorang Keuchik dan aktif di dunia pemberdayaan masyarakat. Hal itu menandakan sosok yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami membutuhkan wakil rakyat yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya,” tuturnya.

Begitupun karir pekerjaannya di bidang pemberdayaan masyarakat itu dinilai tergolong bagus dan mampu menduduki Koordinator Provinisi (Koorprov). Untuk itu, KSM Mon Ara juga menaruh harapan kepada Mursyidan.

“Kami berharap juga apabila terpilih, lebih memperhatikan rakyatnya termasuk bagi kawula muda agar didukung segala karya dan bakatnya dan terus berbuat untuk pemberdayaan masyarakat,” pungkas Koordinator KSM Mon Ara.*
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top