lamurionline.com -- Blang Pidie - Rapat yang berlangsung di Ruangan Min 6 Abdya yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Abdya Dr H Salman Al Farisi SAg MPd, dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Keuchik, orang tua siswa, kepala Madrasah, Komite Madrasah serta pihak terkait lainnya. Rabu 22/05/2024

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Abdya H. Salman menyampaikan terima kasih atas partisipasi para Keuchik dan  orang tua siswa. Ia juga menegaskan bahwa tanggung jawab dalam mendidik generasi milenial adalah tanggung jawab bersama antara kantor kemenag Abdya,madrasah, perangkat desa dan orang tua siswa.

Saya selaku kepala Kantor Kemenag Abdya mengapresiasi Kehadiran para Keuchik dan  orang tua siswa dalam rapat ini sebagai wujud dukungan bapak ibu terhadap pengembangan pendidikan anak didik di MIN 6 Aceh Barat Daya Ini.

'Mohon Doa dan dukungan bapak keucik dan orang tua siswa dalam memajukan MIN 6 Abdya ini, besar harapan saya dalam mewujudkan MIN 6 Abdya ini terus berbenah maju dan berprestasi, untuk membawa nama baik kita bersama dan kabupaten Aceh Barat Daya yang kita cintai ini"


Kemudian, H Salman mengatakan  kendala-kendala yang dihadapi selama ini dapat kita dicarikan solusi bersama demi kemajuan MIN 6 Ini. Rapat ini juga  bertujuan untuk membawa kemajuan  yang signifikan bagi MIN 6 Abdya ini, " Tutup H Salman.[]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top