lamurionline.com, Singkil - Dalam rangka mendukung dan mewujudkan pelayanan prima untuk menuju Zona Integritas WBK dan WBBM, MAN Aceh Singkil pasang kotak Kritik dan Saran, Selasa 04/06/2024.

Salah satu satu indikator untuk mewujudkan tranparansi dan layanan prima di Madrasah, perlunya kritikan dan saran untuk meningkatkan kinerja dan layanan MAN Aceh Singkil.

Pemasangan kotak saran ini juga salah satu bukti dukung atau eviden dalam rangka penilaian program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Kata Elni Afrida, S.Si Kepala MAN Aceh Singkil.

"Ini sebagai bentuk apresiasi guna meningkatkan kualitas pelayanan prima bagi masyarakat " Ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa langkah tersebut diambil untuk menerima saran dan kritik yang bersifat membangun baik dari Internal MAN Aceh Singkil maupun dari masyarakat terhadap kinerja pegawai dalam hal pelayanan publik.

“Kotak saran ini bertujuan untuk mengingatkan pegawai agar dalam memberikan pelayanan publik mengedepankan profesionalitas, menumbuhkan keikhlasan dan integritas kerja, serta dituntut untuk menunjukkan loyalitas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi,” paparnya.

Dalam memberikan pelayanan, menurut Elni kita memegang prinsip open management. Dengan itu menurut dia keluhan pelayanan dan pengaduan masyarakat dapat disampaikan melalui kotak saran yang tersedia di depan Kantor.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top