lamurionline.com -- Singkil - Menindaklanjuti Surat Edaran dari Inspektur Jendral Kemenag RI tentang Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) yang bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme Pada Lingkungan Kementerian Agama.

Untuk Mewujudkan Pelaksanaan PPDB yang bersih jauh dari KKN maka perlu pengendalian secara sistimatis, terstruktur dan komprehensif.

Dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Inspektorat Jendral Kemenag RI itu Tim Kemenag Aceh Singkil yang di pimpin Kasubbag TU langsung monitoring ke MAN Aceh Singkil. Selasa 04/06/2024

Dalam kegiatan monitoring itu Kepala Subbag TU Kemenag Aceh Singkil Suhardiman, S.Ag.MM menghimbau kepada Pihak Panitia agar Pelaksanaan PPDB di MAN Aceh Singkil mengikuti Surat Edaran Irjend Kemenag RI tersebut yang bersih bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Sementara pada Kesempatan itu juga Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasubbag TU yang telah mengunjungi MAN Aceh Singkil dan juga telah mengingatkan kepada kami untuk betul-betul melaksanakan SE Irjend Kemenag RI tentang Penerimaan Peserta Didik Baru yang bersih dan bebas dari KKN.

Lanjut Elni sebagai laporan bahwa Pelaksanaan PPDB MAN Aceh Singkil di pastikkan dilakukan dengan bersih dan bebas dari KKN.

Kemudian Pelaksanaan PPDB di MAN Aceh Singkil juga kita laksanakan sesuai dengan Juknis PPDB Tahun 2024.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top