Lamurionline.com ~ BANDA ACEH - Tanggal cantik yang jatuh pada hari ini Rabu 12-12-2012 sepertinya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh pasangan Rinza Adrial Sandy dan Oriza Savitry. Rinza yang tak lain adalah putra sulung Wali Kota Banda Aceh Mawardy Nurdin dengan Nurshanti Adnan ini memilih untuk melangsungkan pernikahannya hari ini.
Akad nikah berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Prosesi tersebut digelar pada pukul 09.30 wib pagi ini. Sedangkan acara tueng dara baro akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Desember 2012 mendatang.
Memilih menikah di tanggal cantik ini tentu saja bukan tanpa alasan. Rinza mengatakan awalnya rencana pernikahannya ingin digelar di awal tahun 2012 lalu. Namun karena bertepatan dengan jadwal Pilkada yang terus diundur akhirnya ditunda.
“Setelah itu ada terjadi beberapa penundaan terkait dengan kondisi bapak, dan jadwal pelantikan yang tidak pasti, akhirnya memilih kalau memang ditunda kenapa tidak sekalian ambil tanggal itu, unik, mudah diingat,” ujarnya.
Saat berita ini diturunkan seremonial pernikahan antara Rinza dan Ory, putri pasangan Ilyas Ali Basyah dan Nazmy Arfan sedang berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Sumber : ATJEHPOSTcom
SHARE :
 
Top