SERAHKAN TAS - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab secara simbolis menyerahkan bantuan tas kepada para siswa dan siswi di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (16/10/2017). FOTO/ MARIADI
Lamurionline.com. KOTA JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menyerahkan 800 bantuan paket sekolah berupa tas, baju seragam, dan perlengkapan sekolah untuk ratusan siswa dan siswi Sekolah Dasar.

Penyerahan paket sekolah kerjasama Pemkab Aceh Besar dengan Alfamart tersebut dilaksanakan di sela-sela apel gabungan Pemkab Aceh Besar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (16/10).

Hadir dalam kesempatan itu, para staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab, para kepala SKPK, dan PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Besar mengharapkan kepada para siswa agar dapat memanfaatkan bantuan paket sekolah tersebut secara baik.

Diharapkan, para siswa dan siswi dapat terus termotivasi sehingga meraih prestasi terbaik di kelasnya masing-masing.

“Tingkatkan terus semangat belajar demi meraih prestasi gemilang,” harapnya.

Kadis Pendidikan Aceh Besar Drs Razali menambahkan, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kepada Alfamart yang telah membantu ratusan paket sekolah kepada siswa dan siswi yang ada di Aceh Besar.

Bantuan tersebut sangat berguna dan semakin menambah semangat para siswa dan siswi untuk menuntut ilmu.

“Mudah-mudahan, bantuan seperti ini dapat terus dilanjutkan lagi di tahun-tahun mendatang, karena memang sangat dibutuhkan siswa dan siswi di Aceh Besar,” tambahnya. (Mariadi)
SHARE :
 
Top