Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) MRI Galang Donasi untuk Pembangunan Dayah Abdurrauf Assingkili - Lamuri Online
Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | ACEH SINGKIL - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) melakukan penggalangan donasi untuk Pembangunan Dayah Syeikh Abdurrauf As-singkili.  Mustafa MY Tiba atau akrab disapa Abu Panglima selaku Ketua Umum MRI Wilayah Aceh menyatakan penggalangan donasi yang dilakukan pada Tabligh Akbar Ust Abdul Somad di lapangan Meriam Sipoli Rimo Aceh Singkil, Selasa (27/11) malam, berjumlah Rp 55.225.000.


Sebagaimana rilis yang diterima Redaksi, Rabu (28/11), penggalangan donasi ini diinisiati dan dilakukan oleh MRI Aceh Singkil yg diketuai As'ari. 

As'ari menyebutkan, tujuan utama aksi penggalangan donasi ini adalah membangun peradaban ummat. Ia juga akan terus mengupayakan penggalangan donasi secara berkelanjutan untuk pembangunan dayah tersebut.


"Semoga kehadiran UAS di Singkil disamping dapat memacu semangat religius ummat disingkil untuk hidup dalam bingkai syariat islam, juga dapat memicu kita dalam hal pentingnya saling berbagi". Demikian As'ari. (*)
SHARE :
 
Top