Loading...

Dok. Dek Joel
LAMURIONLINE.COM | SIMPANG TIGA - Melalui POKJA III TP PKK Aceh Besar Mengadakan Sosialisasi Pemanfaatan Pekarangan Rumah Serta Penyerahan Bibit Tanaman di Desa Blang Miro Kecamatan Simpang Tiga, Kamis (13/18)

Rahmah Mawardi Ali, dalam sambutanya menyampaikan, masyarakat harus memanfaatkan lahan pekarangan rumah untuk menciptakan Halaman Asri dan Nyaman yang dikenal dengan Hatinya PKK.

"Karena, selain menciptakan halaman rumah yang nyaman, pekarangan rumah dapat juga kita manfaatkan dengan tanaman pangan, tanaman produktif yang memiliki nilai ekonomis tinggi dan kebutuhan keluarga," katanya.

Ketua PKK Desa Blang Miro Chazinah, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan para pengurus PKK Kabupaten Aceh Besar.


"Sosialisasi seperti ini sangat bermanfaat bagi kami. Ini salah satu upaya untuk menunjang wawasan masyarakat dalam hal pemanfaatan pekarangan rumah, yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan keluarga," ujarnya.

"Mari kita disiplin kan diri untuk membangun keluarga yang sejahtera melalui PKK, Agar masyarakat kita terus berkembang baik itu ilmu pengetahuan maupun ekonomi, Dalam hal memanfaatkan lahan pekarangan rumah," tutupnya. (joel)
SHARE :
 
Top