LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO -  Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Besar yang didukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar akan menggelar Adventure Jelajah Alam Aceh Besar pada 22-23 Juni 2019 mendatang di Kota Jantho. 

Even menggunakan motor trail dengan start dan finish di Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho ini akan menyediakan hadiah berupa doorprize yakni satu sepeda motor CRF, dua sepeda motor metic, dan bermacam hadiah menarik lainnya.

Ketua Panitia Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya N, even itu digelar selain untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, juga dalam upaya mempromosikan alam Aceh Besar sebagai destinasi wisata menarik. Sebab, menurutnya, potensi wisata alam Aceh Besar, khususnya hutan Jantho belum dikenal oleh masyarakat luas. 

"Jadi dalam hal ini jelajah alam Aceh Besar telah menyiapkan jalur yang lebih menantang dengan track-track kawasan Jantho," ujar Kompol Pradana Aditya N.

Untuk memeriahkan kegiatan itu, menurut Wakapolres Aceh Besar, pihaknya sudah mengundang rider-rider dari seluruh Aceh untuk bergabung dalam Jelajah Alam Aceh Besar. Peserta dapat mendaftarkan diri ke sekretariat Panpel di Mapolres Aceh Besar di Kota Jantho atau dapat menghubungi panitia di kontak person 085 277 402 997. 

"Biaya pendaftaran sebesar Rp 300 ribu dan peserta juga mendapatkan fasilitas Jersey, makan dan Id card," kata Aditya.

Ia menambahkan, keseruan dari event  ini selain karena jalur yang akan memuaskan para rider dengan pemandangan alam Aceh Besar, juga menjadi ajang silaturrahmi para rider usai hari raya Idul Fitri. 

"Bisa menjadi sarana temu kangen tahun ini para rider," pungkas Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya N. (mariadi)
SHARE :
 
Top