Loading...

lamurionline.com -- Kuta Malaka : Pemerintahan Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar sabtu (11/7) menggelar kegiatan family gathering di kawasan obyek wisata gampong Pudeng Kecamatan Lhoong Aceh Besar.


Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mempererat hubungan kerja antar perangkat gampong dan membina hubungan kekeluargaan,  menghilangkan beban pekerjaan dan meminimalisir stres.


Dengan family gathering di harapkan lebih meningkatkan semangat dan etos kerja dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan ini keuchik Tumbo Baro KH Khalid Wardana MSi, ketua Tuha Peut Jakfar SP, imum meunasah Tgk M Syafari MSi, ketua TP PKK Naili AMd Kep,anggota tuha peut, para kaur, kasi, kepala dusun dan anggota TP PKK.

Kehadiran rombongan dari Tumbo Baro ke lokasi wisata yang sangat alami dan baru berjalan 8 bulan di sambut Camat Lhoong Drs Rauza Das dan Plt Keuchik Pudeng Zahri. 


Di samping menikmati suasana alam dan wahana  pemandian, kegiatan family gathering juga di sajikan berbagai produk buah buahan dari lhoong;  durian, langsat, rambutan, manggis dan di akhiri dengan santapan gulai ayam khas Samahani.

Ril : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top