lamurionline.com -- Kota Jantho : Muhammad Farhan dilantik sebagai Ketua HimAL_SMANSIK (Himpunan Alumni SMAN 1 Montasik) untuk Masa Bakti 2020-2022. Pelantikan pengurus HimAL_SMANSIK dilakukan oleh Kepala SMAN 1 Montasik yang diwakili. Waka Bidang Kesiswaan: Ismail SPd, di Aula SMAN 1 Montasik, Sabtu (23/1/2021).



Waka Kesiswaan SMAN 1 Montasik, Ismail SPd, bahwa secara pribadi saya terharu dengan Alumni SMAN 1 Montasik ini. Dimana masih kompak dan mau berbuat dan punya semangat tinggi dalam memajukan SMAN 1 Montasik. “Kami berharap semua alumni dapat terus berkontribusi untuk kemajuan SMAN 1 Montasik,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Ketua HimAL_SMANSIK 2014-2016 Saryulis SPd, menerangkan bahwa diri mewakili dari segenap alumni berharap kepengurusan ke-3 ini dapat meningkatkan tali silaturahmi yang lebih efesien dan menunjukkan sikap solidaritas tinggi terhadap sesama alumni dan tidak memandang bulu.

Pun demikian, bahwa antara alumni yang sukses dan tidak di bidang ekonomi, sekali lagi saya ucapkan kepada pengurus periode 2021-2022 agar senantiasa berkomitmen melanjutkan tali estafet HimAL_SMANSIK “Tentu dengan melahirkan ide ide terbaru yang dapat mewarnai wadah ini,” kata Abrar.


Sementara itu, Ketua Umum HimAL_SMANSIK 2020-2022 Muhammad Farhan, menyatakan bahwa pihaknya siap Menjaga Amanah ini yang telah teman-teman berikan kepada Saya, “Insya Allah Harapan saya ke depan HimAL bisa memberikan dampak positif bagi SMAN 1 Montasik dan program kami kedepan yaitu

Sosialisasi bagi adek-adek kelas 3 pentingnya dalam melanjutkan ke perguruan tinggi,” tuturnya.

Sedangkan Ketua Panitia, Maimun Al Rasyid, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kepada pihak sekolah dan Donatur yang telah menyumbang, “Terima kasih kepada Panitia dan Osis SMAN 1 Montasik yang ikut menyukseskan Acara Pelantikan ini,” pungkasnya.

Dalam acara pelantikan yang mengangkat tema  "Merajut Silaturrahmi untuk Membangun Alumni”. Dimana yang menjadi pengurus adalah alumni dari 2017-2020. Pelantikan ini juga mematuhi Protokol Kesehatan dan Menjaga Jarak.

Turut hadir: Komite SMAN 1 Montasik Jakfar, Waka Kesiswaan Ismail S.Pd, Waka Humas: Nazarli S.Pd, Pra-Sarana: Misbah, S.Pd Pembina Osis: Meirossy Susan, SE. (Cek Man/Ril)


Susunan Pengurus  yang di Lantik :


Muhammad Farhan (Ketua Umum) 

Al Munawar Khalil ( Wakil Ketua 1)

Muhammad Zikri ( Wakil Ketua ll) 


Sekretaris Umum: Maimun Al Rasyid

Wakil 1: Nini Afriana

Wakil ll : Khairiati Safriana


Bendahara Umum: Hilya Melati

Wakil 1: Muhammad Syubada

Wakil ll : Yaraziqa Agustia

SHARE :
 
Top