LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - MTsN 1 Model Banda Aceh menyantuni orang siswanya yang kurang mampu yang berlangsung di ruang pengajaran madrasah setempat, Jum'at (26/2).

Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ib SAg MSi didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Armaidi MPd mengatakan untuk tahap perdana penyerahan santunan kepada tiga perwakilan orang tua siswa kelas sembilan yang kurang mampu masing-masing diterima oleh Afiana orang tua siswa Kelas. IX-3, Nasriah (IX.4) dan Halimah Tussakdiah (IX.9).

"Dengan paket sambako yang kita berikan diantaranya beras, telur, gula pasir, minyak goreng dan indomie" ujar Junaidi turut didampingi Pembina Keagamaan Siswa, Syukriah SPd.

"Ini merupakan program MTsN Model Peduli Orang Tua Miskin diawali itikat baik para dewan guru, dan hasil sumbangan jum'at beramal dari keluarga besar MTsN Model Banda Aceh, disamping kita santuni siswa/keluarga yang menimpa musibah, semoga program ini terus berjalan setiap bulan di awal jum'at pertama atau dua kali dalam sebulan," tutur Junaidi turut didampingi Humas, Tarmizi SPd.






Junaidi melanjutkan bila ada orang tua/ wali yang berkeinginan ikut dalam program kegiatan ini bisa menghubungi melalui Humas madrasah.

Perwakilan orang tua siswa Nasriah saat dimintai tanggapannya mengungkapkan rasa bahagia, senang, terharu karena tidak menduga pihak madrasah akan menyerahkan bantuan.

"Apalagi anak kami mau tamat, kami mengucapkan terimakasih kepada MTsN Model Banda Aceh semoga madrasah ini terus berjaya dan semakin banyak orang tua siswa lain yang bisa menerima seperti kami" ungkap Nurasiah, didampingi dua orang tua lainnya.[armaidi/rel]*

SHARE :
 
Top