lamurionline.com -- Jantho : Dharma wanita persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Kamis (21/10) di Aula PLHUT Kota Jantho menggelar kegiatan lomba menata hidangan sehat keluarga, di buka Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH.



Menurut ketua DWP Kemenag Aceh Besar Hj Siti Reiniza SPd, setelah hampir 2 tahun aktivitas DWP Kemenag terhenti karena situasi pandemi covid-19, maka setelah keadaan lebih kondisif maka secara  perlahan kembali di adakan berbagai kegiatan, termasuk menggelar lomba kuliner menata hidangan sehat keluarga. Kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan kreatifitas dharma wanita dalam menciptakan menu dan cita rasa hidangan sehat untuk keluarga, organisasi , penyambutan dan pelayanan tamu. 




Kegiatan yang mendapat sambutan antusias dari para ASN Kemenag Aceh Besar dan di nilai oleh tim yang profesional, terpilih Forum istri kepala KUA sebagai juara 1 (nilai 850), juara 2 sekretariat kemenag (nilai 780), juara 3 seksi penyelenggara haji dan umrah (nilai 740), harapan 1 seksi pendidikan madrasah (nilai 690) dan harapan 2 seksi PD Pontren/Bimas/ Zawa (nilai 600).

   Penyerahan hadiah di lakukan oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym di dampingi Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana dan para kepala seksi. (Khalid)

SHARE :
 
Top