lamurionline.com, Kota Jantho : Kafilah Aceh Besar yang telah berpartisipasi dalam Musabaqah Qiraatul Kutub Ke-2 Provinsi Aceh yang digelar beberapa waktu lalu di asrama haji Banda Aceh mendapatkan bonus dari Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi sebesar Rp 15 juta, di Rumoh Aceh milik Ketua DPRK Aceh Besar, Gampong Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam, Minggu (24/10/2021)

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MPd, foto bersama Kafilah MQK Aceh Besar usai jamuan dan penyerahan bonus di Rumoh Aceh milik Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, Gampong Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam, Minggu (24/10/2021), FOTO/ HUMAS DPRK ACEH BESAR

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MPd, menyerahkan bonus sebesar Rp 15 juta kepada Kafilah MQK Aceh Besar dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Besar Adi Darma SPd MPd di Rumoh Aceh milik Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, Gampong Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam, Minggu (24/10/2021), FOTO/ HUMAS DPRK ACEH BESAR


Bonus diserahkan oleh Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi dan diterima langsung Ketua Dinas Pendidikan Dayah Aceh Besar Adi Dharma M.Pd serta disaksikan oleh para santri dan santriwati kafilah Aceh Besar.


Iskandar Ali mengatakan bahwa bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada duta Qur'ani yang telah mewakili daerah pada MQK tingkat Provinsi tempo hari. " Bonus ini hanya sebagai penyemangat untuk terus belajar dan berprestasi," ujarnya.


Ia mengatakan DPRK akan terus memberikan dukungan kepada generasi muda Milennial dalam meningkatkan sumberdaya manusianya dan meningkatkan prestasinya.


Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Besar Adi Dharma M.Pd mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari ketua DPRK. " Terima kasih atas dukungan selama ini, dan bonus ini sangat bermanfaat sebagai motivasi untuk terus berprestasi," katanya.(Cek Man/*)







SHARE :
 
Top