lamurionline.com -- Yogyakarta - Mengumumkan secara resmi bahwa mengakhiri kerjasama Persiraja Banda Aceh dengan pelatih kepala Hendri Susilo. Keputusan tersebut dikeluarkan setelah pertandingan pekan ke – 9 menghadapi Madura United, Rabu (27/10/21) Persiraja kala 1-2.

 


H. Nazaruddin lebih dikenal dengan panggilan Dek Gam yang juga sebagai Presiden Persiraja mengatakan, pertandingan Persiraja vs Madura United menjadi laga terakhir bagi Hendri Susilo bersama Persiraja. “Kita sudah mempertimbangkan dan memutuskan secara baik-baik, bahwa kerja sama persiraja dengan Hendri Susilo sudah berakhir. Terima kasih saya ucapkan kepada pelatih atas kontribusi yang selama ini kurang lebih tiga tahun bersama persiraja. Saya do’akan sukses dimanapun melatih nantinnya,” kata Dek Gam.

 

Persiraja memberi kesempatan sembilan pertandingan awal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 kepada Hendri Susilo. Pelatih yang membawa Persiraja promosi ke Liga 1 ini hanya sukses meraih satu kemenangan dan satu kali imbang, menelan tujuh kali kalah.

 

Kemenangan Persiraja di Liga 1 musim ini hanya diraih atas PSS Sleman dengan skor 3-2. Sementara hasil imbang diraih atas sesama tim promosi Persita Tangerang. Selama menangani Persiraja sejak 2019 di Liga 2 hingga hari ini, pelatih asal Padang ini sudah menangani tim di 39 laga dengan total 18 kemenangan, lima kali imbang dan 16 kali kalah. Tujuh kekalahan didapat pada Liga 1 musim ini.

 

Sebagai pengganti Hendri Susilo sementara, Persiraja menunjuk Akhyar Ilyas sebagai karteker hingga penetapan pelatih kepala yang baru. Dalam waktu dekat di sisa Series 2, Persiraja akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. []

SHARE :
 
Top