LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dalam rangka Tridharma Perguruan Tinggi Dosen dan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh Jurusan Keperawatan gelar kegiatan Pengabdian Masyarakat (Pengabmas) di MIN 27 Aceh Besar, Sabtu (27/11)

Ketua Tim Kegiatan Pengabmas sekaligus salah satu Dosen Keperawatan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh, Yeni Rimadeni SKM MSi mengatakan bahwa kegiatan pengabmas ini bertujuan sebagai  perlindungan peserta didik, guru, dan tenaga kependidikan dari risiko penularan Covid-19 di madrasah, peningkatan kualitas sarana dan prasarana sektor pendidikan yang aman terhadap bencana dan berkesinambungan penyelenggaraan pendidikan dalam situasi bencana, penguatan ketangguhan komunitas madrasah dalam menghadapi bencana Covid-19.






Kegiatan ini disambut oleh pihak sekolah yaitu Naswati, SAg selaku Kepala MIN 27 Aceh Besar. Kegiatan ini melibatkan guru pendamping dan 20 siswa dan siswi kelas IV calon kader kesehatan. Kegiatan ini  diharapkan dapat bermanfaat membantu pihak sekolah dalam upaya membangun kesiapsiagaan dan kapasitas madrasah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di satuan pendidikan untuk memastikan satuan pendidikan aman dari penularan Covid-19. (rel)

SHARE :
 
Top