lamurionline.com -- Kota Jantho : Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali serahkan Uang Jaminan Kematian kepada Ahli Waris Alm M. Kasim, penjaga kuburan massal korban Tsunami Siron, Ingin Jaya.

Program Uang Jaminan Kecelakaan dan Kematian BPJS ketenagakerjaan tersebut diserahkan Bupati Aceh Besar didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh Syarifah dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Aceh Besar Carbaini S. Ag di Kota Jantho, Senin (7/3/2022).

Mawardi Ali berharap uang jaminan ini bisa dimanfaatkan oleh ahli waris dengan baik. “Semoga jaminan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga ahli waris,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas jasa dan dedikasi almarhum M. Kasim sebagai penjaga makam korban Tsunami.

“Jasa Almarhum sangat besar sebagai penjaga kuburan massal korban Tsunami terbesar di Aceh, yang saat ini menjadi salah satu tempat wisata religi,” terang Mawardi Ali.

Kadis DPMG Aceh Besar Carbaini mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Aceh Besar telah melindungi 2.351 tenaga nonton ASN dilingkungan Pemkab Aceh Besar melalui jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Selain itu, perangkat gampong beserta Tuha Peut juga telah dilindungi melalui Jaminan sosial ketenagakerjaan,” pungkas Carbaini. (Cek Man/Muiz/Rel).

SHARE :
 
Top