lamurionline.com -- Aceh Besar : Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa mengadakan event tahunan RIAB FAIR ke-IX, yang di laksanakan pada tanggal 9-13 oktober 2022. Pada event tersebut meperlombakan beberapa perlombaan yang sangat bergengsi dan memberikan kesempatan kepada seluruh sekolah MA/SMA boarding di Aceh. diantaranya perlombaan futsal Anak Bangsa Cup, yang di buka secara resmi oleh direktur Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa pada jum’at, 30/09/2022.

Ketua panitia Anak Bangsa Cup, Martunis melaporkan jika pada kesempatan baik tersebut sebanyak 22 tim se-Aceh yang ikut berpartisiapasi dalam event Anak Bangsa Cup pada RIAB FAIR ke-IX dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“sebanyak 22 tim yang mendaftar dan akan ikut berkopetisi dalam Anak Bangsa Cup. Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini”ucapnya.

Sedangkan direktur Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa Kusnadi, S.Ag., MA., menyampaikan bahwa kegiatan futsal Anak Bangsa Cup pertama sekali di selenggaran dalam event RIAB FAIR dan harapannya kedepan dapat terus menjadi salah satu lomba yang diperlombakan dalam kegiatan RIAB FAIR selanjutnya.

“futsal Anak Bangsa Cup pertama sekali di selenggaran dalam event RIAB FAIR dan kedepan terus di pertahankan, oleh karenanya junjung tinggi sportifitas dalam olahraga dan melalui kegiatan ini semoga dapat melahirkan bibit-bibit unggul anak bangsa”. Pungkas Kusnadi

Turut hadir dalam pembukaan tersebut; direktur Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa kusnadi, MA, wakil direktur bidang kesantrian RIAB Rahmad Munazir, Lc., MA., koordinator umum RIAB FAIR ke-IX Fajri Ardian, S. Pd., koordinator acara Anak Bangsa Cup Fahrul Azmi, S.Hum., dan seluruh koordinator tim serta pelatih setiap tim futsal yang telah mendaftar tersebut. (MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top